Trik Cara Download Install dan Menggunakan Emulator PS 3 di Laptop



Trik Cara Download Install dan Menggunakan Emulator PS 3 di Laptop  Berbicara masalah game atau permainan memang tidak ada habisnya. Semua orang suka dengan game, semua orang memainkan game, baik game yang sifatnya ringan ataupun game berat. Kalau kita cermati dan mengingat ke masa lalu, hanya di tempat-tempat atau alat-alat tertentu saja kita bisa memainkan game. Itu karena kemampuan teknologi pada masa itu masih terbatas. Tidak seperti sekarang ini, dimana teknologi sudah semakin maju, game pun menjadi lebih canggih dan seru.



Kalau dulu kita bermain game pada Sea GA yang dihubungkan ke televisi, dan itupun tidak semua keluarga memilikinya. Ke sini, kita bisa memainkan game di komputer, lebih maju lagi game di komputerpun bisa dimainkan secara online atau yang lebih dikenal dengan sebutan game online, dan itupun tidak semua orang memilikinya. Sebagian lebih memilih memainkan game online di warnet-warnet.

Dan salah satu game paling kondang adalah Playstation. Dengan dukungan teknologi jugalah sekarang ini kita sudah bisa memainkan game PS1, PS2, dan PS3 di komputer windows xp, 7, 8, 10. Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi penggemar game PS, karena bisa untuk menjalankan game sepusanya hanya melalui perangkat komputer atau laptop. Lalu bagaimana caranya supaya bisa bermain game PS3 di perangkat PC? Cukup mudah sekali, anda hanya memerlukan >>Selanjutnya