DP BBM dan Meme Agustusan Lucu Gokil Keren

Gambar DP dan Meme Agustusan Terbaru 2016 – Bulan agustus adalah bulan kemerdekaan Republik Indonesia. Semua warga di seantero nusantara bersuka cita dan menyambut hangat bulan jadinya negara tercinata ini. Penyambutan hari kemerdekaan dilakukan dengan mengadakan berbagai kegiatan sosial dan aneka macam lomba yang juga dikenal dengan sebutan agustusan.
Kumpulan GambarLomba 17 Agustusan Gokil Lucu
Lomba agustusan yang sudah menjadi tradisi dan khas sehingga kurang seru jika tidak dilaksanakan adalah lomba panjat pingang. Lomba ini adalah berburu hadiah yang ada dijung bambu atau pohon pinang yang telah dilumuri minyak atau oli sehingga licin dan sulit untuk digapai. Pesertanya terbagi menjadi beberapa tim dan salah satu personil yang berhasil menaiki puncaknya dinyatakan menang dan dapat mengambil semua hadiah yang anda di mana nantinya dibagi rata langsung dengan teman-teman setimnya.


Selain panjat pinang, lomba agustusan lainnya dalam memeriahkan HUT RI adalah lomba balap karung. Lomba ini juga seru dan kocak sehingga tak lupu dari sorak-sorak dan tawa ria. Setiap peserta yang mengikuti lomba ini wajib membungkus kakinya dengan karung kemudian adu kecepatan dengan peserta lainnya dari mulai gari start hingga garis finish yang telah ditentukan. Selengkapnya mengenai DP BBM dan Meme Agustusan Lucu Gokil Keren bisa anda dapatkan di sini.